19 Februari 2008

Bisnis Dahsyat...! Gunakan HP sebagai mesin uang anda. DAFTAR GRATIS!!!

Sekarang semua orang punya Hape. Tukang sayur keliling dekat rumah saya pun pake Hape juga. Justru dengan punya hape networknya makin luas dan pelanggannya makin mudah dalam pemesanan sayuran. Kata si Mbo "sering lho pak malem-malem langganan saya SMS minta dititipin apa dari pasar". Win-win solution, si pelanggan nggak perlu kecewa karena ketika si mbo datang barang yang dicari gak ada, kedua si Mbo senang karena barang dagangannya pasti kejual karena udah di booking.
Nah sekarang artinya Hape udah jadi milik semua orang kan?, berarti kebutuhan pulsa juga tinggi. Anda bisa manfaat kan Hape anda untuk mencari tambahan. Dengan menjadi agen pulsa elektrik.
Memang sih untungnya cuman Rp. 1000, sampai dengan Rp. 2.000. Tapi kalau punya banyak jaringan misalnya 10, satu jaringan bisa isi 10 perhari jadi totalnya 1000 x 10 x 10 = seratus ribu perhari kali lagi 30, jadinya 3 juta. Lebih dari lumayan bukan. Memang kuncinya adalah di pembangunan jaringan, anda harus punya 100 jaringan bukan? tapi jangan anda pusing dengan yang seratus tersebut. Bukankah anda punya teman lebih dari sepuluh. Cobalah untuk bermitra dengan ke sepuluh teman anda tersebut, sampai disitu stop!, biarkan masing-masing teman anda jugan membangun jaringannya kesepuluh temannya masing-masing. Anda tidak harus kenal dengan mereka, tapi anda harus bersahabat dan dipercaya oleh 10 teman anda.
Kalau alergi dengan sistem jaringan-jaringan, anda bisa juga mendaftarkan pulsa anda ke salah satu provider yang menyediakan layanan isi pulsa elektronik dengan sistem keagenan, booking semua teman yanganda kenal yang menggunakan pulsa prabayar agar membeli pulsa dengan anda kalau pulsanya habis. Siapkan kartu bisnis atau brosur sebanyak orang yang anda kenal, buat kata-kata menarik: Dear Teman dimanapun berada, berhubung sekarang saya punya usaha pulsa isi ulang, buat teman-teman yang mau isi pulsa silahkan SMS saya tulis berapa nominal yang mau diisi, bayarannya boleh pas gajian (supaya ada daya tarik, tapi sebenarnya dengan ini anda sudah menarik perhatian teman anda. Lagian masa teman anda apa gak sungkan beli pulsa 20 ribuan aja ngutang, hehe). Modal untuk usaha ini, Anda harus punya HP, Biaya registrasi (untuk beberapa provider malah ada yang gratis), biaya deposit pulsa (boleh 100 ribu dulu, 200 ribu, terserah). Tapi perlu diingat cara yang kedua ini anda butuh kesabaran da jangan ngoyo ingin dapat sampai ratusan juta. Yah, satu juta perbulan sudah ok banget lah.

Tidak ada komentar: